Moh. Rizqi Hadiri Pemilihan Pimpinan Umum KCN

KCN – Di awal tahun baru 2015 ini banyak dari kalangan mahasiswa yang kuliah di luar daerah memilih pulang kampung karena ada libur panjang sehabis menjalani UAS (Ujian Akhir Semester). Hal ini juga berlaku bagi para alumni pondok pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan. Sebagian mereka memilih libur bersama keluarga di rumah, dan mereka akan meluangkan waktu untuk menyambangi PPA. Lubangsa Selatan bagi mereka yang mempunyai rasa kepedulian terhadap Lubangsa Selatan.

Dua pekan terakhir ada beberapa mahasiswa alumni PPA. Lubangsa Selatan yang berkunjung ke tempat mereka mengais ilmu dahulu kala. Kalau minggu sebelumnya ada Asip Irama, mahasiswa uiversitas Bung Karno Jakarta itu berkunjung ke PPA. Lubangsa Selatan dengan membawa segudang motivasi yang ia salurkan kepada adik-adik anggota Komnas (Komunitas Nyatai Sore) PPA. Lubangsa Selatan. Setelah Asip, ada juga Moh. Rizqi. Santri asal guluk-guluk barat ini kemarin (13/1) kembali menginjakkan kakinya di PPA. Lubangsa Selatan dalam rangka silaturrahim dan tentunya dengan membawa berbagai macam motivasi yang diberikan kepada para penerusnya di KCN (Komunitas Cinta Nulis), salah satu organisasi yang dulu pernah digelutinya.

Kehadiran kakak senior dalam sebuah organisasi biasanya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi para penerusnya, berbagai macam kegiatan akan mereka lakukan walaupun tidak bersifat formal, seperti bincang-bincang, diskusi, berbagi pengalaman dan lain sebagainya. Seperti yang dilakukan oleh Komnas beberapa waktu lalu dalam menyambut Asip Irama. Begitupun dengan KCN, kedatangan Moh. Rizqi bertepatan dengan pemilihan pimpinan umum di KCN itu sendiri.

Selasa malam kemarin (13/1) merupakan malam pergantian kepemimpinan di KCN, pada malam itu dilaksanakan pemilihan pimpinan umum KCN, pemilihan yang dilakukan di masjid PPA. Lubangsa Selatan itu dihadiri oleh semua anggota KCN. Dan yang terpilih untuk meneruskan kepemimpinan Ach. Fairuzzabadi adalah Shobrun Jamil Al-Aluf. “Kedatangan Moh. Rizqi barbarengan dengan pemilihan pimpinan umum. Dan yang terpilih dalam pemilihan tersebut adalah Laluf”, ujar Sulaiman, salah satu anggota KCN.

Dia berharap, dengan pimpinan baru bisa memberikan nuansa baru, semangat baru dan tekad baru, bagi semua anggota KCN, terutama bagi dirinya sendiri. “Semoga dengan adanya pengurus baru bisa melahirkan semangat baru,” lanjut santri yang menjabat sebagai pustakawan Lubsel tersebut.

Santri yang bergabung dengan KCN pada tanggal 01 April 2014 itu menambahkan, dalam kesempatan itu, Moh. Rizqi memberikan stimulus bagi para anggota yang hadir untuk terus selalu memacu semangat menulis. “Kak Rizqi menegaskan kembali untuk terus semangat dalam menulis. Dan dia berjanji akan memberikan hadiah bagi anggota KCN yang tulisannya dimuat di media massa”, ucap Sulaiman meniru perkataan Rizqi. [Iet/Yadi/Vil]

Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Duta Santri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger