Khatmil Quran untuk Xenia

LUBANGSA SELATAN – Minggu (18/1) malam setelah jam belajar, suasana di musala lama PPA. Lubangsa Selatan tidak seperti biasanya, sekitar 10 santri dan pengurus mengaji al-Quran bersama-sama dengan membentuk lingkaran, dan di tengah-tengah mereka ada meja kecil yang di atasnya terdapat beberapa al-Quran yang hanya terdiri dari satu juz-satu juz.

Menurut Dedi Anwari, ketua penguru PPA. Lubangsa Selatan, hal itu dilakukan atas permintaan Muhammad Rusydi, salah satu alumni PPA. Lubangsa Selatan untuk mengkhatamkan al-Quran dalam rangka tasyakkuran karena Rusydi berhasil membeli mobil baru. “Itu permintaan Rusydi kepada kami untuk Khatmil Quran karena dia bisa membeli mobil baru”, tuturnya saat ditemui di kantor pesantren.

Setelah dikonfirmasi kepada Muhammad Rusydi, ternyata dia memang meminta sebanyak sepuluh santri untuk mengkhatamkan al-Quran untuk mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepadanya. “Ya, saya memang meminta mereka. Dan atas karunia Allah alhamdulillah saya bisa membeli mobil Xenia R Sporty”, ungkapnya.[yadi]
Share this video :

+ komentar + 1 komentar

2 November 2023 pukul 10.01

hu394 fake bags online ss546

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Duta Santri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger