Dua Ranking, Tujuh Juara Lomba

LUBANGSA SELATAN – Kamis malam (22/1) merupakan malam yang ditunggu-tunggu oleh siswa Madrasah Aliyah Tahfidh (MAT) Annuqayah, karena malam tersebut adalah Malam Puncak dari acara Pekan Maulidiyah VI yang diadakan oleh OSIS MAT. Dalam acara tersebut terdapat beberapa rangkaian lomba yang diselenggarakan selama sepuluh hari sebelumnya.

Beberapa santri yang berstatus siswa MAT yang berasal dari berbagai daerah ikut memeriahkan acara tahunan tersebut. Dari PPA. Lubangsa Selatan ada beberapa santri yang mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan oleh pengurus OSIS MAT tersebut.

Pantauan Kru Duta Santri tadi malam (22/1), ada 5 santri yang berhasil menjadi juara lomba dari sekian lomba yang ada, yaitu Moh. Kholilullah, juara III Musabaqah Qiraatul Kitab dan juara II Lomba Resensi Buku, Busrowi, juara I Lomba Resensi Buku, Ainur Rifqi, Harapan I Lomba Resensi Buku, Syifauddin Addhohiri, juara III Lomba Mengarang Cerpen dan juara III Lomba Drama, yang terakhir adalah Ahmad Hafidz, juara III Lomba Cari Kata Dalam Kamus (CKDK).

Selain pembcaan para pemenang lomba, juga ada pembacaan para jawara kelas dari masing-masing kelas. Dan dari PPA. Lubangsa Selatan ada dua orang yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya, yaitu Saiful Fawait, rangking I kelas XII-A dan Moh. Kholilullah, rangking II kelas XII-A.[yadi]
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Duta Santri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger